Selasa, 20 Desember 2016

Rovio Perkenalkan Judul Game Mobile Baru “Angry Birds Blast!”

Ada banyak th. yang sebelumnya, atau tepatnya saat masa ponsel canggih berawal bercahaya, developer game Rovio termasuk berhasil oleh judul game mobile 'Angry Birds". Kepopuleran game itu menjadikan ada banyak aplikasi mobile kebagian game ini, termasuk juga Android, iOS, serta Windows Phone. Tetapi makin lama, kepopuleran game buatan Rovio berawal alami penurunan walau ada banyak judul game anyar sudah dihadirkan dengan Rovio.



Walau baru-baru ini waralaba Angry Birds tak setenar dahulu, namun Rovio selalu berjuang oleh menerbitkan judul game mobile anyar, yaitu 'Angry Birds Blast! '. Game itu akan dihadirkan dalam ada banyak hari yang akan datang serta misal yang dapat Kalian saksikan selanjutnya gambar diatas, Angry Birds Blast! mempunyai gameplay yang tidak sama besutan game original Angry Birds selanjutnya biasanya. Game ini tapaknya bakal jadi permainan blok berbaris, yang mana Kalian mesti mencocokan tiap-tiap warna kepada menghancurkannya.

Pasti gameplay sejenis ini mengingatkan kita selanjutnya game Candy Crush Saga atau Bejeweled, yang mana yang membedakan game ini didasarkan selanjutnya franchise Angry Birds. Misal yang tercatat selanjutnya gambaran Rovio, game ini mempunyai tujuan kepada memecahkan teka-teki oleh meledakan semuanya babi selanjutnya semua tumpukan blok besutan semuanya level. Walau langkah bermainnya simpel, tetapi nampaknya game ini lumayan seru dimainkan serta menjadikan pemain ketagihan kepada cobanya. Di segi lain, Rovio tetap mengaplikasikan system pembelian didalam aplikasi mengingat game ini bisa didownload dengan cara gratis. Tetapi Rovio memberi penawaran impresif, yaitu apa bila Kalian daftarkan diri kepada pengumuman launching game ini, jadi Kalian bakal di beri gold sejumlah $9, 99 didalam game gratis itu. Untuk Kalian yang tertarik daftarkan diri dapat ikuti halaman di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar