Kamis, 16 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Go 4.5 Terbaru

Yang menjadi perusahaan smartpone yang populer oleh kehandalan ponsel canggih entry-levelnya, Asus Mobile menghadirkan ponsel canggih teranyarnya. Samrtphone teranyarnya berasal besutan Asus Zenfone Go Series. Asus Zenfone Go ZB450KL di datangkan oleh penambahan spek besutan seri-seri beberapa waktu lalu.

Yang menjadi ponsel canggih tingkat entry-level tentunya spesifikasinya standar saja, tetapi walau demikian pastinya ponsel canggih ini mempunyai keunggulan sendiri di kelasnya. Os OS Android v6. 0 Marshmallow jadi satu diantara keunggulannya, yang mana tetap banyak ponsel canggih anyar besutan perusahaan lain masoh memakai OS Lolipop. Tidak cuma itu saja opsi warna kepada ponsel canggih ini begitu banyak, yaitu Glacier Grey/Silver, Blue/Sheer Gold, Charcoal Black, Pearl White, Glamor Red, Lemon Yellow.


Walau mempunyai banyak pilihan warna tetapi material yang di pakai tetap memakai material plastik. Tidak cuma itu saja kwalitas monitor yang d punyai dengan handphone ini tetap rendah. Cuma memakai monitor 4, 5 inch TFT beresolusi 480 x 854 pixels. Camera muka Asus Zenfone Go ZB450KL pula mempunyai berkekuatan rendah, cuma mempunyai berkekuatan 2 Mega Pixels, tetap kalah oleh camera Coolpad Mega.

Baca juga : Harga HP ASUS Android Terbaru

Keunggulan Asus Zenfone Go ZB450KL
Banyak opsi warna
Dukungan Network 4G LTE
System Operasi Android v6. 0 Marshmallow
Camera paling utama 8 MP komplit Autofocus & LED Flash
Memakai baterai Li-Po berdaya 2070 mAh

Kekurangan Asus Zenfone Go ZB450KL
Tak terdapat perlindungan monitor
Model memakai material plastik
Kwalitas monitor rendah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar