Selasa, 11 April 2017

Google Akan Pamerkan “Produk Jualan” Lewat Pencarian Gambar! Rilis Akhir Tahun

 Ada banyak saat sekali lagi, Google bakal mempunyai feature kepada memanjakan beberapa online-shopaholic serta mudah-mudahan saja untungkan beberapa penjual beberapa barang on-line. Sebab Google-image atau laman pencarian gambar Google sebentar sekali lagi bisa menghadirkan lapak jualan serta bebrapa photo perangkat yang di jual di toko on-line. Misal ditulis laman Google webmaster official.

Malahan, bukanlah cuma gambarnya saja, namun komplit oleh bandrol serta tempat membelinya! Beberapa produk yang di jual ini bakal masuk dalam kotak "Similar items" yang dapat diklik segera dengan pemakai ke lapak beberapa penjual.

Beberapa toko on-line disuruh kepada kirim metadata beberapa produk di dalamnya agar dapat tampak di kotak similar item itu. Sementara itu beberapa penjual di toko on-line, unggul elegan memberi gambaran berita barang yang komplit agar mesin robot Google dapat pas pilih beberapa barang yang dapat tampak. Ini adalah feature yang untungkan untuk beberapa pegiat usaha on-line.

Mengingat kepada perangkat lifestyle, misal tas, kacamata, sepatu, serta pakaian bakal sangat mungkin nampak terlebih dulu. Sementara itu kepada perlengkapan tempat tinggal serta pertukangan bakal nampak ada banyak bln. selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar