Minggu, 29 Januari 2017

Trik Kepo untuk Temukan “Pencuri” WiFi

 WiFi di jaman saat ini seolah jadi "holy grail" sebab sangat banyak orang mencari WiFi gratisan untuk dapat selalu tersambung ke internet kepada terhubung sosial media, main permainan on-line atau membaca informasi tanpa ada mesti kurangi kuota internet kepunyaannya.

Kadang-kadang terkecuali beberapa orang mencari WiFi gratisan, mereka pula berupaya mencari tahu password koneksi WiFi yang dipunyai dengan tetangga atau orang yang dikenalnya maka mereka bisa oleh gampang memakai koneksi WiFi itu serta jadi menjadikan kecepatan WiFi sang pemiliknya jadi unggul lambat. Pasti sedikit merugikan kan?

Nah kesempatan ini, Tim Telset. id miliki trick ampuh untuk Kalian yang disebut yang memiliki koneksi WiFi yang penasaran menginginkan mencari tahu sesungguhnya siapapun yang tersambung memakai network Kalian itu. Jadi, yuk ikuti langkah kepada dapatkan piranti yang gunakan WiFi Kalian di bawah ini ini!

Perdana, unduh serta install aplikasi Wireless Network Watcher yang sepertinya bertugas kepada merampungkan permasalahan Kalian itu.
Apa bila telah, lakukan aplikasinya namun butuh diingat, Kalian pula mesti tersambung ke network WiFi Kalian. Lalu tekan tombol Start Scanning yang berupa ikon berwarna hijau.
Tunggulah ada banyak waktu sampai pada akhirnya nampak daftar piranti yang memakai network WiFi Kalian itu.
Apa bila telah nampak, pekerjaan Kalian saat ini merupakan menelusuri IP address yang nampak itu kepada tahu siapa yang mempunyai piranti itu atau apa bila menginginkan mengambil keputusan koneksinya, pakai saja aplikasi yang sepertinya mempunyai kekuatan kepada hal semacam itu.

Usai! Saat ini Kalian dapat kepo siapapun yang tersambung ke network WiFi Kalian. Selamat cobanya ya! (FHP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar