Jumat, 10 Februari 2017

Spesifikasi Acer Liquid E600 Lengkap

 Di hari yang berbahagian ini kita bakal menghidangkan sedikit penjelasan dalam hal spek serta bandrol Acer Liquid E600. Misal yang kita ketahui yang menjelaskan baru-baru ini telah banyak seklai perangkat ponsel canggih Android besutan Acer yang telah mengedar di ada banyak gerai ponsel atau di ada banyak toko ponsel paling dekat kalian. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih Acer yang bakal launching selanjutnya Quartal 3 th. 2014 ini beritanya telah mendukung oleh ada banyak keunggulan yang salah satunya merupakan, keunggulan oleh 3 slot kartu SIM yang telah dilengkapi koneksi network internet 4G LTE di satu diantara SIM yang ada di slot SIM card itu. Untuk kalian yang penasaran oleh spek serta harga nya, di bawah ini kita hidangkan infonya kepada kalian semuanya.

Ponsel canggih Android Acer Liquid E600 ini mempunyai bentuk body yang menawan serta cocok digenggaman kalian maka kalian bisa memakai ponsel canggih Android ini oleh nyaman serta pastinya cocok di kantung baju kalian. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih Acer ini pula disempurnakan oleh monitor IPS LCD capacitive touchscreen memiliki ukuran 5. 0 inc beresolusi monitor 480 x 854 pixels serta kepadatan monitor 196 pixel per inci piksel density. Oleh berukuran monitor 5 inc kalian bisa rasakan kenyamanan selanjutnya waktu bernavigasi serta kalian juga bisa lihat gambar yang lumayan keren di monitor ponsel canggih Android ini.

Tidak cuma itu saja, selanjutnya sektor kinerja, ponsel canggih Android ini di bekali oleh Chip Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 yang telah di dampingi oleh ada banyak kompnen lain yang salah satunya merupakan, Proseor Quad-core 1. 2 GHz, Memory RAM 1 GB, GPU Adreno 305, Memory internal 4GB, serta support memory external microSD sampai 32 GB. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih yang jalan oleh os Android v4. 4. 2 KitKat ini disempurnakan oleh ada banyak feature yang salah satunya merupakan, feature koneksi network Wi-Fi, Bluetooth, feature koneksi kabel microUSB, serta telah dibeklai oleh triple slot SIM card maka kalian bisa memakai 3 kartu operator sekalian dalam satu piranti ponsel canggih.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Kepada masalah network, ponsel canggih Android besutan Acer ini telah dilengkapi koneksi network internet 3G HSDPA serta 4G LTE maka kalian bisa browsing internet di dunia internet berkecepatan yang lumayan cepat. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih Android ini pula mendukung oleh dua buah camera yang salah satunya merupakan, camera paling utama berkapasitas 8 MP with LED Flash, serta camera ke-2 yang bisa kalian pakai kepada lakukan selfie atau lakukan panggilan video oleh kwalitas gambar yang lumayan keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar