Senin, 13 Februari 2017

Bocoran Baru, iPhone 8 Akan Membawa Konsep Touch Bar

 Kesempatan ini iPhone 8 bakal ada oleh membawakan feature barunya. Tidak tanggung-tanggung iPhone 8 bakal mempersiapkan feature yang bermacam, berita teranyarnya Apple bakal mendatangkan satu diantara feature yang diusung oleh MacBook Pro edisi 2016 yaitu Touch Bar. Yang mana Touch Bar ini bakal menukar tombol Home kepada posisinya sendiri ada dibawah monitor iPhone.

Touch Bar yang terdapat selanjutnya iPhone 8 ini serupa persis oleh manfaat Touch Bar MacBook Pro. Yang bakal begitu berperan saat memakai tombol Home kepada memindai sidik jari, namun pula berperan kepada tool navigasi. Butuh kita kenali Touch Bar sendiri adalah satu monitor sentuh yang mempunyai kekuatan 10-point banyak sentuhan yang bisa ditempatkan diatas keyboard. Nanti feature ini bakal menukar function keys yang beberapa waktu lalu ada selanjutnya keyboard Mac.


Dalam menyiapkan feature anyar ini, Apple telah mempersiapkan Interface Programan Aplikasi yang menyeluruh selanjutnya sektor pengembangan pihak ketiga. Dengan sebab itu, beberapa developer bisa memakai Touch Bar kepada memberi kontrol dan penampilan selanjutnya aplikasi yang bakal diperkembang itu.

Kepada contoh saat Touch Bar kepada perdana kali dikenalkan yaitu pemakai bisa lakukan peyuntingan video cuma oleh lewat monitor itu. Serta cuma oleh memakai sapuan jari, beberapa pemakai bisa pilih emoji dalam satu pembicaraan maupun lihat ada banyak jejeran photo tanpa ada kalian mesti menavigasi segera lewat monitor selanjutnya MacBook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar