Senin, 20 Februari 2017

Sony Xperia XZ 2 Kualitas Video 4K, Inilah Penampakan Desainnya

 Sony Xperia XZ 2 aka Sony Xperia XZ II atau Xperia XZ2 yang unggul maksimal serta ponsel canggih ini mempunyai support spek unggul komplit serta prima. Sony tidak menginginkan kalah oleh perusahaan yang lain, ponsel canggih Sony Xperia XZ 2 peluang bakal launching selanjutnya bln. Februari 2017 serta baru-baru ini tetap mempunyai status Coming Soon.
Bocoran Spek Sony Xperia XZ 2 Pilihan warna selanjutnya ponsel canggih Sony Xperia XZ 2 memberi 3 pilihan yakni Blue, Black, Platinum yang unggul sangat baik itu. Ponsel canggih Sony Xperia XZ 2 memberi support Dual Slot GSM yang ada Single SIM Type yang mengagumkan itu.

Network Sony Xperia XZ 2 sendiri mengaplikasikan support koneksi 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE yang unggul maksimal itu. Os yang di dukung ponsel canggih ini mengaplikasikan Android versus 7. 0 Nougat dan mempunyai chip Qualcomm Snapdragon 821 yang unggul maksimal dan mempunyai support cpu Quad Core yang unggul optimal itu. GPU Sony Xperia XZ 2 sudah dilengkapi ada Adreno 530 yang unggul optimal itu.

Media penyimpanan yang bakal dipunyai ponsel canggih Sony Xperia XZ 2 mempunyai kemampuan 32GB, 64GB dan mengaplikasikan RAM 4GB. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih Sony Xperia XZ 2 pula memberi support ada microsd oleh MicroSD 200GB.

Feature yang diaplikasikan dalam ponsel canggih Sony Xperia XZ 2 memberi support Fingerprint optik dan memberi bobot 155 gr. Berjenis monitor selanjutnya ponsel canggih Sony Xperia XZ 2 memberi support IPS LCD oleh kecanggihan Triluminos Display, X-Reality Mobile Bravia Engine yang unggul optimal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar