Kamis, 16 Februari 2017

Spesifikasi Smartfren Andromax Ec, Smartphone Selfie 4G LTE Termurah

 Apa bila beberapa waktu lalu kita sudah menbahas Andromax Qi yang disebut alternatif besutan Andromax Q, kesempatan ini kita bakal mengulas Smartfren Andromax Ec sebagai opsi alternatif besutan model Andromax Es. Serupa misal Andromax Es, model Andromax Ec pula mempunyai label harga bandrol berkapasitas Rp 999. 000 atau apa bila kita bulatkan jadi Rp 1 jutaan oleh pilihan warna hitam serta pula putih.
Andromax Ec
Walau oleh bandrol 999 ribu, ponsel canggih ini tawarkan ada banyak keunggulan, salah satunya support 4G LTE dan ada feature camera yang bisa memanjakan beberapa pengagum photo selfie. Walau ponsel canggih ini jadi pilihan paling rendah besutan deretan ponsel canggih Andromax 4G, tetapi tetap memberi penampilan impresif oleh pojok curvy. Misal apakah kekurangan serta keunggulan Smartfren Andromax Ec ini?

Ponsel canggih berlayar 4 inch ini memakai kecanggihan TFT capacitive beresolusi gambar WVGA 800 x 480 pixel yang mempunyai tingkat kepadatan monitor ~233 pixel per inci (piksel per inch). Bidang camera besutan Andromax Ec ini dipersentajai oleh lensa camera muka beresolusi 5MP oleh fixed focus dan LED flash, sementara itu kepada camera belakangnya pula tawarkan kemampuan berkapasitas 5MP yang keduanya sama disempurnakan yang didukung oleh fitur fixed focus serta pula LED flash.

Ponsel canggih yang memakai OS Android v5. 0 Lollipop ini didukung dengan chip Qualcomm Snapdragon 410 oleh cpu quad-core 64-bit ARM Cortex-A53 bertop speed 1, 2GHz jadikan Andromax Ec mempunyai tenaga yang lumayan tangguh dikelasnya. Ditambah oleh hadirnya memori RAM memiliki ukuran 1GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang tetap bisa diperluas sampai 32GB. Sesaat kepada gpu ponsel canggih ini memercayakannya selanjutnya GPU Adreno 306.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Ponsel canggih Andromax Ec ini pula mendukung yang didukung oleh fitur koneksi yang lumayan komplit, yang mana ada support feature dual SIM CDMA 4G LTE – GSM, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, serta port microUSB. Tidak cuma itu saja, kepada memanjakan beberapa pemakainya, Andromax Ec pula mendukung support DTS Sound dan disokong dengan satu baterai berdaya 1500mAh kepada mencukupi keperluan dayanya keseharian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar