Senin, 17 April 2017

Nokia Ternyata Juga Pernah Buat Smartphone Mirip Xiaomi Mi Mix!

 Satu diantara pembocor serta revier perangkat pintar terkenal Roland Quandt, mengungkap satu rahasia yang mungkin saja mengagetkan beberapa fans Nokia! Dalam satu tweet-nya di akun @rquandt, dia mengungkap satu prototipe ponsel canggih Nokia oleh monitor, bentuk, serta camera dambaan yang mungkin saja menjadikan beberapa fans Nokia kepincut.

Serta yang unggul menjadikan "nyesek" beberapa fans, yakin atau tak, mungkin saja sebab prototipe ini di buat di th. 2014! Ya, artinya Nokia telah mendahului Xiaomi Mi Mix di th. itu. Roland juga menuliskan, misal saja ponsel canggih prototipe ini saat itu diperkembang dengan cara serius, mungkin saja Nokia tak bakal rasakan kondisi terpuruk misal ada banyak th. sebelumnya.

2014 Ada banyak komentar juga menyalahkan Microsoft atas "manuver"nya dalam menghancurkan Nokia di bebrapa th. itu. Walau sebenarnya nampak besutan prototipe itu, layar-lebar serta kekuatan camera bening di pencahayaan minim, bakal jadi senjata paling utama yang dapat dibanggakan pelanggan besutan ponsel canggih ini.

Namun saat sebelumnya, tinggallah saat sebelumnya. Saat ini Nokia sudah bangkit berbarengan oleh HMD Menyeluruh kepada menelurkan bermacam perangkat Nokia-Android yang tidak kalah impresif. Roland mengatakan ada banyak ponsel canggih Nokia pula bakal keluar di th. ini. Mudah-mudahan saja berita ini benar, serta tidak terdapat sekali lagi yang "iseng" selanjutnya Nokia, yang bikinnya tidak dapat berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar