Minggu, 16 April 2017

Spesifikasi Mobil Honda S2000 Terlengkap

 Honda nyatanya ketularan "virus" yang tengah menggerogoti perusahaan mobil jagat. Virus itu merupakan kesenangan kepada "menghidupkan" mobil sport yang terkenal di jamannya. Dikarenakan virus itu, vendor mobil yang bermarkas di Jepang ini dalam alam saat dekat bakal menghidupkan kembali Honda S2000 yang sudah stop produksi mulai sejak Juni 2009. Mobil sport konvertibel yang sering dipanggil Honda S2K ini telah mengambil pandangan penggila kecepatan mulai sejak 1999, atau selanjutnya permulaan kehadirannya yang bersamaan oleh perayaan lagi th. Honda ke-50.

Ditulis vivanews, besutan Autoexpress, Senin 12 Mei 2014, baru-baru ini Honda inginkan ada mobil sport entry level yang dapat menguatkan lini produknya. S2000 anyar, dipanggil Honda, bakal jadi keluaran ketiga roadster kecil oleh penyegaran penampilan yang bermakna besutan tiap-tiap bagiannya. Honda saat ini tengah coba lakukan transformasi besar-besaran termasuk juga pengadopsian DNA besutan NSX ke Honda S2000.

Type terbaru ini diklaim bakal mempunyai penampilan yang aerodinamis serta futuristik. Tampilan S2000 keluaran anyar dijelaskan bakal serupa oleh S660 serta NSX oleh garis-garis tajam dan kisi-kisi berani. Memberikan pengaruh tangguh serta garang pula diperkuat oleh penampilan lampu sipit yang menyuguhkan karakter kuat selanjutnya mobil sport Honda baru-baru ini.

baca juga : harga mobil honda terbaru

Meski sekian, kepada bidang mesin, Honda S2000 tetap bakal dijejali mesin tengah 2. 0 liter misal keluaran beberapa waktu lalu. Gantian anyar telihat sebab jantung picu S2000 bakal disuplai besutan Honda S660 oleh mesin turbo tiga silinder. Honda mengklaim, mobil ini nanti bisa melemparkan tenaga sampai 350dk. Satu pertemuan rahasia di Honda Tochigi R&D center Jepang, menyaratkan S2000 keluaran anyar bakal berawal di jual selanjutnya th. 2017 oleh label harga di kisaran £35 ribu atau sepantaran Rp525 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar