Rabu, 29 Maret 2017

Begini Cara Share Lokasi Pakai Google Maps

 Tiap-tiap pemakai ponsel canggih mengingat yang jalan di os Android pasti memakai satu diantara aplikasi besutan Google yaitu Google Maps. Nah tahukah Kalian apa bila aplikasi yang mempermudah kita kepada mencari arah serta tempat itu anyar saja memperoleh pembaruan besutan sang raksasa pencarian, Google?

Ya, pembaruan itu merupakan kekuatan yang sangat mungkin pemakainya kepada sama-sama sharing tempat oleh kontak tak tahu itu kontak telepon atau rekan di beberapa sosial media yang lain misal WhatsApp, BBM, Facebook serta yang lain.

Untuk Kalian yang belum tahu yang didukung oleh fitur itu, kepada itu Tim Telset. id bakal memberi langkah supaya Kalian dapat berbagi tempat gunakan Google Maps pada beberapa orang terpercaya tak tahu itu rekan, famili atau pacar. Yuk ikuti langkahnya!

Perdana pastinya buka aplikasi Google Maps di Android Kalian.
Apa bila telah, tekan tombol berupa "hamburger" yang ada di kiri atas monitor, serta tekan pilihan Berbagi Location, pas dibawah Your Contribution.
Selain itu, tekan tombol Get Started, Nah terdapat dua opsi batasan saat yang dapat Kalian pakai kepada sharing tempat dengan cara real-time. Perdana merupakan batasan saat minimum 1 jam serta optimal 3 hari. Ke-2 Kalian dapat sharing tempat tanpa ada batasan saat, tetapi dapat dihentikan saat Kalian mematikan feature ini sesuai sama apa yang diinginkan.
Kepada membagikan tempat, dengan cara default terdapat tiga opsi yaitu Select People, Messages, serta More. Spesial kepada More, misal yang dijelaskan tadi, Kalian dapat sharing tempat memakai sosial media atau aplikasi yang lain misal Facebook, Gmail, WhatsApp, Path, BBM, serta yang lain.
Apa bila telah memastikan, nanti bakal terbuat link kepada dapat Kalian kirim dengan cara segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar