Senin, 27 Maret 2017

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Camry Terbaru

 Camry Hybrid oleh kecanggihan mesin hibrida baru saja diluncurkan kembali oleh muka unggul fresh demikian saat sebelumnya. Sampai saat ini Toyota Camry Hybrid tetap masih sama lumayan nyaman karena belum terdapat lawan sepadan oleh kecanggihan mesin hibrida di kelasnya. Performanya begitu keren karena pula kencang Camry termasuk juga mobil sedan yang hemat bahan bakar. Tetapi berdasarkan kita sudah waktunya Toyota menghadirkan beberapa feature modern terutama selanjutnya nilai keselamatan dan kenyamanan.

Toyota Camry Hybrid memiliki tenaga makin besar dibanding Camry type G dan V
Toyota Camry Hybrid memiliki tenaga makin besar dibanding Camry type G dan V. Apabila Camry G dan V hanya bertenaga 181 dk, output motor listrik dan mesin bakar Camry Hybrid keseluruhnya mencapai 298 dk
Di dari kompetitor di tingkat Big Sedan, Toyota Camry Hybrid memiliki bandrol paling mahal

Product mobil hibrida oleh paduan mesin bakar dan motor listrik tentu satu diferensiasi karena tidak terdapat satu pula rival Camry di Tanah air yang menerapkan kecanggihan hybrid ini. Sebentar facelift diperuntukkan selanjutnya improvisasi design dan kondisi kabin yang baru-baru ini merasakan makin dewasa. Namun sayang, tidak terdapat fitur utama lain yang ditambahkan termasuk juga pula absennya improvisasi kecanggihan mesin. Mengendarai mobil ini tidak gantinya mengendarai Camry Hybrid edisi 2012. Ia tetap masih sama mengadopsi paduan motor listrik serupa dan mesin berdaya 2. 494 cc 4-silinder.

Baca juga : harga mobil toyota terbaru

Di jalan, ke-2 mesin itu bekerja berbarengan meng­gerakan laju Camry Hybrid. Di kondisi baterai terisi penuh di kecepatan 0-60 km/jam, gerak roda muka bisa di-support dengan motor listrik saja. Namun apabila tenaga baterai dinilai belum tangguh, jadi mesin bakar me­ngambil alih dan menggerakkan laju mobil. Sebentar apabila bakal berakselerasi penuh misal menyalip kendaraan di muka berkecepatan tetras, jadi ke-2 sumber tenaga itu bekerja simultan menghasilkan akselerasi nan agresif. Tak heran apabila sprint 0-100 km/jam, Camry Hybrid hanya membutuhkan 8, 31 detik. Luar umum.

Sebentar di pengetesan konsumsi bahan bakar, kecanggihan hybrid sekali sekali lagi perlihatkan supremasi terbaiknya. Kecepatan rata-rata 23 km/jam kepada rute dalam kota, konsumsi BBM Camry Hybrid mencapai 13, 1 km/l. Tengah angka fantastis kita raih saat pengetesan rute tol oleh konsumsi BBM bisa tembus 21 km/l. Satu kinerja mengagumkan karena oleh rasa berkendara khas Big Sedan namun efisiensi misal City Car.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar