Minggu, 05 Maret 2017

Kelebihan dan Kekurangan Motor Trail Kawasaki KLX 150

Jagat otomotif di Tanah air makin meriah, menjadikan satu diantara brand motor terkenal misal Kawasaki mesti unggul kreatif. Terkecuali menghasilkan Kawasaki Ninja, pabrik berasal dari Jepang ini pula menghasilkan motor type Trail oleh Naman Kawasaki KLX. Motor trail ini dikalim mempunyai tenaga yang lumayan dahsyat yang dapat melibas beragam type jalanan. 



Kawasaki KLX di produksi dalam 2 kelompok kemampuan mesin yakni Kawasaki KLX 150 serta Kawasaki KLX 250, tetapi kesempatan ini kita bakal mengulas dalam hal Spek serta Bandrol Kawasaki KLX 150. Kawasaki KLX sendiri termasuk juga dalam grup Off Road & Multi Purposed, yang mana motor ini dapat anda andalkan kepada hadapi semuanya medan. Tetapi sayangnya PT KMI (Kawasaki Motor Tanah air) tetap menggunakan Ban biasa saja kepada motor ini. Karena penggunaan Ban Standar ini, anda bakalan rasakan getaran tingkat tetras karena efek besutan ban yang digunakan. 


Serupa oleh keluaran lamanya, Kawasaki KLX 150 ini pula tetap didatangkan oleh langkah utuh (CBU) besutan Jepang. Tentang ini juga yang mengakibatkan kisaran bandrol Kawasaki KLX 150 terhitung lumayan mahal. Kawasaki menghasilkan motor trail oleh tiga pilihan, yakni Kawasaki KLX 150, Kawasaki KLX 150 BF serta Kawasaki KLX BF SE (Khusus Edition). Permasalahan tampilan, Kawasaki KLX 150 terlihat ramping oleh lampu yang mungil dan body oleh design simpel yang membalut semuanya rangka segi atas. Tidak cuma itu saja, Kawasaki KLX 150 memiliki kaki-kaki yang panjang dan kokoh yang sepertinya adalah ciri khas besutan Motor Trail Kawasaki. 


Oleh keunggulan yang dipunyai oelh Kawasaki trail ini, dapat merebut hati beberapa penggemar motor trail tanah air. Walau bandrol motor trail Kawasaki ini lumayan mahal, tetapi tak menciutkan hati penggemar motor trail kepada mempunyai Kawasaki KLX 150 ini. Sebelumnya kita mengulas dalam hal Bandrol Kawasaki KLX 150, saya bakal ulas sedikit dalam hal Spek Kawasaki KLX 150 ini. Agar Otomers unggul tahu dalam hal motor trail ini. 

Desain 
Kawasaki telah mendesain sekali lagi motor trail yang satu ini sampai desainnya unggul cantik dan maka menjadikan ingindaranya unggul agresif. Design anyar Kawasaki KLX 150 dapat kita saksikan besutan bentuk headlamp yang unggul sipit besutan versi lamanya. Oleh headlamp unggul kecil dan visor sedikit unggul lebar, Kawasaki KLX 150 ini sepertinya terlihat unggul stylish kepada berukuran sepeda motor tipe off-road. 

Perubahan anyar yang ditangani Kawasaki pula nampak di sektor shroud-nya yang terlihat unggul runcing. Bergerak ke segi bagian belakang, Kawasaki pula mengubah tampilan ekor dan lampu sein motor barunya ini. Bentuk tail dan spatboard New KLX 150 ini unggul sederhana apabila di banding oleh ekor KLX keluaran lama. Terakhir, pergantian model spek Kawasaki KLX 150 pula nampak terang, itu dapat dipandang besutan penggunaan muffler atau knalpot anyar yang buat tampilan motor ini benar-benar tangguh khas motorcross. 

Dimensi 
Berpindah ke spek KLX 150 di sektor ruang dan rangkanya. Kawasaki tetap memakai bentuk rangka Kawasaki KLX 150 versus lama yang diaplikasikan selanjutnya Kawasaki KLX keluaran anyar. Motor Trail Kawasaki anyar ini memiliki berukuran Ruang Panjang 2080 x Lebar770 x 1145 mm oleh bobot mencapai 115 kg kg. Berukuran itu memang merupakan ruang standar satu sepeda motor tipe off-road. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar