Rabu, 29 Maret 2017

Harga Mobil Volkswagen Terbaru Indonesia, Mulai Rp 264 Jutaan

Daftar Bandrol Mobil Volkswagen Tanah air. Sangat banyak produsen mobil yang keluarkan perangkat teranyarnya di arena Surabaya Motor Show (SMS), satu diantara brand besutan Eropa yang pula turut nampang di event itu lewat promo menariknya merupakan Volkswagen. 



Tak cuma turut yang menjadi pelengkap saja malahan VW menunjukkan satu diantara perangkat city car paling baik dunianya baru-baru ini yakni New VW Golf MK VII. Selanjutnya Surabaya Motor Show kesempatan ini adalah peluang untuk kalian kepada memperoleh mobil Volkswagen anyar yang telah lama jadi dambaan, sebab VW menyelenggarakan promo bersihkan gudang selanjutnya semua pilihan mobilnya oleh NIK 2013 yang baru-baru ini tersisa cuma ada banyak unit saja. 


Sesungguhnya tak terdapat perbedaan pilihan VW yang alami promo ini, sebab besutan sisi fisik serta feature type 2013 oleh 2016 tak terdapat ketidaksamaan yang mencolok cuma th. produksinya saja yang membedakan. 

Tak lumayan disitu saja, malahan sepanjang pameran pula VW memberi promo kontan back sampai Rp 10 juta kepada pilihan anyar. Kepada unggul memberikan keyakinan visitor yang berminat selanjutnya VW, mereka pula sudah menghadirkan unit test drive ada di muka ruang pameran yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan Grand City ini. 

Dalam hal bandrol mobil terbaru mereka yaitu New VW Polo 2013 dapat diperoleh oleh bandrol Rp 264 juta sementara itu kepada NIK Kalian butuh merogoh kocel unggul dalam yakni Rp 306 juta. Tidak cuma itu saja terdapat small SUV tangguh yaitu New VW Tiguan 1. 4TSI yang di bandrol oleh bandrol Rp 462 juta kepada NIK 2013 (tersisa 3 unit saja), sementara itu kepada NIK bakal di bandrol Rp 505 juta. 

Khsusus untuk kalian yang cinta mobil sport VW Scirocco 1. 4TSI pula terdapat promo bersihkan gudang yaitu cuma oleh bandrol Rp 489 juta serta kepada NIK bakal dibanderol oleh bandrol Rp 551 juta sementara itu kepada Scirocco R yang anyar saja di pasarkan ke umum ini di bandrol oleh Rp 841 juta. 

Tak ketinggal juga city car andalan mereka yang memperoleh gelar mobil paling baik jagat yakni VW Golf MK VII ada dalam dua opsi. Terdapat Golf MK VII CBU oleh bandrol di kisaran Rp 495 juta serta kepada versus CKD dilepaskan oleh bandrol Rp 485 juta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar