Rabu, 29 Maret 2017

Menguak Mercedes-Maybach S600 Guard Milik Raja Salman

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud bersama rombongannya yang sejumlah beberapa ribu bakal bertandang ke tanah air. Tak cuma di Jakarta, mereka pula bakal berkunjung ke ada banyak kota di Tanah air, termasuk juga Bali. Kunjungan berjalan sembilan hari terhitung besutan besok hingga 9 Maret 2017. 



Sepanjang kunjungannya, Raja Arab itu ikut memboyong dua kendaraan mewahnya besutan Arab, yaitu Mercedes-Benz S600 Guard model Maybach. Tak cuma satu, Salman ngangkut dua kendaraannya, serta telah ada di Denpasar mulai sejak 18 Februari 2017 sebelumnya. 


Tak tahu dihadirkan atau tak dengan Tanah air, yang pasti Salman unggul meyakini mobilitasnya sepanjang di tanah air berbarengan kendaraannya itu. 

Oleh banyak kelebihan yang disematkan dengan produsen berasal dari Jerman itu kedalam mobilnya. Satu diantara yang ditonjolkan adalah kelengkapan feature keamanan semestinya kendaraan tempur, walau berupa kendaraan sipil. 

Keamanan 

Mercedes-Maybach S600 Guard telah berawal di kenal sekira 2014. Mulai sejak perdana dihadirkan mobil ini diklaim yang menjadi mobil penumpang perdana oleh tingkat perlindungan paling tinggi. Malahan, jadi kendaraan perdana yang disertifikasi oleh VR10 tingkat perlindungan paling tinggi balistik kepada kendaraan non militer. 

Oleh demikian, Mercedes pasti memercayakan segi body yang terbuat besutan baja serta jendela kaca yang dapat menahan peluru baja, mengingat waktu ditembakan besutan senapan serbu. Kaca jendela dibungkus polykarbonat oleh ketebalan yang telah sesuai. Kombinasi antar semuanya komponen itu jadikan penghuni mempunyai ruangan perlindungan efisien, tak cuma meliputi perlindungan balistik namun pula bagi bahan peledak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar