Selasa, 07 Maret 2017

Garap Dual Camera, Samsung Ungkap Exynos 8895 dengan Dual ISP

 Samsung bisa disebut jadi satu diantara produsen ponsel canggih premium yang disegani beberapa orang sebab kecanggihan yang inovatif serta model yang keren. Namun sedikit sedikit aneh sebab Samsung rupanya "rada telat" kepada mengambil kecanggihan dual camera. Apa bila dibanding beberapa kompetitornya misal Huawei, Apple serta yang lain yang telah unggul dahulu memakai kecanggihan dual-camera, Samsung malah tetap setia oleh kecanggihan "satu kamera" saja.

Walau nampaknya tetap "adem ayem", namun bukanlah bermakna Samsung tak lakukan apa-apa. Raksasa elektronik Korea Selatan ini anyar saja menghadirkan kecanggihan Dual ISP (Image Signal Processing) yang bakal disematkan selanjutnya chip bikinannya, Exynos 8895. Konfirmasi ini di sampaikan Samsung lewat account Twitter resmi @SamsungExynos. Hal semacam itu dengan cara tak segera menyaratkan apa bila di saat mendatang, ponsel canggih oleh chip Exynos 8895 bakal ngangkut kecanggihan dual-camera.

Nah pertanyaannya saat ini merupakan, model ponsel canggih manakah yang perdana bakal mengadopsi kecanggihan dual-camera? Apakah bakal disematkan di tubuh Samsung Galaxy S8+ yang sebentar sekali lagi bakal launching atau keluaran selanjutnya besutan model Galaxy Note?

Ya lagi-lagi kita cuma dapat menanti kepastian masalah kecanggihan yang anyar bakal diangkut Samsung selanjutnya model ponsel canggih flagship mereka. (FHP/HBS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar