Selasa, 28 Maret 2017

Berapa Kisaran Harga Datsun Go Cross?

PT Nissan Motor Tanah air (NMI) telah menunjukkan akan menguatkan bagian SUV berawal th. muka. X-Trail anyar telah meroket, serta diduga akan terdapat ada banyak type lain di bagian ini, termasuk juga type anyar crossover Datsun yang telah kiprah di Tokyo Motor Show oleh nama GO-Cross Concept. 



Datsun Tanah air yang bernaung dibawah NMI, ada banyak saat sebelumnya telah menyebutkan yang menjelaskan ini merupakan "mainan baru" merk legendaris itu di Tanah air. Dijadwalkan mengaspal selanjutnya 2016, type in bakal mendobrak bagian SUV terjangkau. Semurah apa? 


Waktu di tanya masalah ini, Presiden Direktur NMI Stephanus Ardianto jadi balik ajukan pertanyaan. "Cocoknya dimasukkan di bandrol berapakah? Bila di jual Rp 150 jutaan kurang lebih laris tidak? " celetuknya, di Tangerang, Sabtu (19/12/2015).  

Laki-laki yang akrab disapa Steve itu cuma menyampaikan yang menjelaskan NMI tetap terdapat saat kepada mengambil keputusan, apakah GO-Cross bakal masuk di bagian LCGC atau tak. Apa bila masuk LCGC, GO-Cross mesti ikuti aturan pemerintah, dalam soal ini Datsun Tanah air telah pernah mengerjakannya lewat GO+ Panca serta GO hatchback. 

Tetapi, lanjut Steve, NMI pula dapat menjualnya tanpa ada mesti menceburkannya di bagian LCGC. "Memangnya Datsun mesti senantiasa LCGC? Kita pula dapat menjualnya di bagian unggul di atasnya, " ucap Steve. 

Misal GO-Cross di jual Rp 150 jutaan, type ini bakal jadi SUV/crossover termurah yang di jual di Tanah air baru-baru ini. Kesempatan berhasil lumayan besar, sebab pasaran SUV disebutkan Steve bergerak naik karena pas oleh kontur daerah di Tanah air oleh type yang semakin lama semakin ciamik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar