Sabtu, 04 Maret 2017

Harga Mobil Peugeot 3008 Dan Spesifikasi


Mobil Peugeot 3008 2014 meneruskan warisan yang ditinggalkan dengan pendahulunya oleh ngangkut beragam opsi mesin anyar. Tidak cuma itu saja, oleh trim anyar serta interior yang sudah ditingkatkan oleh elegan dan bahan bakar yang ekonomis. Peugeot 3008 tawarkan beragam opsi mesin serta tingkatkan kenyamanan penumpang oleh interior memakai bahan sangat baik tetras. 



Mesin 
Mesin diesel type 3008 oleh empat silinder 1. 6 liter serta 115 tenaga kuda atau 2. 0 liter oleh 150 atau 163 tenaga kuda. Keduanya datang oleh transmisi 6 kecepatan manual serta automatis. Type bensin datang oleh mesin 1, 6 liter oleh output yang sekitar besutan 120 tenaga kuda jadi 163 tenaga kuda bergantung selanjutnya opsi type oleh transmisi 6 kecepatan automatis atau manual. Satu versus hybrid yang disempurnakan oleh mesin 2. 0 liter oleh 83 mil per galonnya.  


Prestasi 
Feature Ingindalian Grip tingkatkan kestabilan mobil serta pegangan jalan dengan cara automatis waktu keadaan mengemudi yang susah. Pengarah sudah bertambah dengan cara penting sebab traksi yang unggul elegan, sesaat kenyamanan berkendara sudah ditingkatkan oleh suspensi anyar. 

Eksterior 
Tim model Peugeot menghidangkan eksterior anyar kepada type ini. Berukuran grille sudah ditingkatkan sementara itu lampu " mata kucing " masih sama serupa. Ventilasi hawa sudah diletakkan dibawah kisi-kisi. Sektor bagian belakang kendaraan memakai pojok khas kepada hatchback oleh jendela kecil dibelakang. 

Interior 
Feature interior oleh jok kulit, panel pintu serta dashboard oleh macam hitam atau abu-abu. Satu elemen chrome sudah ditambahkan selanjutnya pegangan perpindahan gigi serta ventilasi hawa. Oleh menambahkan type hybrid, model yang saat ini tawarkan opsi yang lumayan kepada penumpang yang besar. Peugeot 3008 2014 mempunyai tujuan kepada memberi crossover dari Hatchback serta MPV oleh ada banyak elemen SUV. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar