Rabu, 22 Maret 2017

Spesifikasi Dan Harga Hp Cross Andromeda A66 Android Jelly Bean Dual Sim

 Mari kita mengulas Review Cross Andromeda A66. Tidak ingin kalah oleh parbikan lain terlebih brand tanah air misal IMO, Cross pula menerbitkan ponsel canggih Quard core andalannya. Tawarkan beragam kelebihan elegan kinerja ataupun model, Cross meyakini piranti besutannya bakal dapat mengambil hati beberapa konsumennya di Tanah air. Model yang dipakai Cross A66 lumayan menawan serta terlihat premium. Rupanya model Adromeda A66 ini mengambil model besutan ponsel canggih Samsung S series yang lumayan fenomenal. Memiliki bentuk telihat impresif serta enak dilihat. A66 ini mempunyai ruang yang memiliki ukuran 146, 7 x 74, 2 x 10, 6mm oleh di kisaran 121 gr saja. Lumayan besar sepertinya, tetapi tetap lumayan nyaman dipakai. Monitor Andromeda A66 ini mempunyai monitor yang lega serta nyaman. Monitor lega ini begitu nyaman saat dipakai kepada melihat beragam video faforit. Monitor A66 memakai kecanggihan IPS yang mempunyai kombinasi warna yang unggul alami. Monitor A66 pula memakai berkekuatan berkapasitas 540 x 960 piksel.
Harga Cross Andromeda A66
Walau di bandrol oleh bandrol yang miring, tetapi andromeda A66 mempunyai spek camera yang lumayan tangguh. Camera A66 ini mempunyai optik yang beresolusi sampai 13MP. Hal semacam ini pasti bakal susah diketemukan selanjutnya piranti pandai oleh bandrol yang sepantaran Andromeda A66. Pemakai makin diuntungkan oleh pemakaian feature autofocus serta LED flash. Feature ini pasti bakal menjadikan camera Andromeda A66 dapat maksimal dalam menangkap peristiwa utama. A66 sendiri pula mempunyai camera kedua di bagian muka yang mempunyai berkekuatan sampai 3MP. Camera ini dapat dipakai pemakai kepada photo selfie atau video calling. Berukuran 3MP pasti telah termasuk juga lumayan besar kepada berukuran camera kedua umumnya. Andromeda A66 sendiri mempunyai kinerja yang lumayan menjanjikan karena support cpu mediatek pada bagian dalam. Prosesornya mempunyai kecanggihan Quard core berkecepatan sampai 1, 2GHz. Tetapi hal yang sedikit mengecewakan merupakan pemberian RAM berkapasitas 512MB. RAM berkapasitas ini pasti tidak bakal dapat menyeimbangi kemampuan besar besutan cpu Quardcore.

Butuh di ketahui yang menjelaskan RAM 512MB sendiri amat cepat habis apabila satu ponsel canggih menggerakkan ada banyak aplikasi dengan cara berbarengan, terlebih aplikasi bobot yang memerlukan memori RAM yang besar. Cpu Quard core sendiri selanjutnya biasanya telah dapat menggerakkan banyak aplikasi bobot misal permainan 3D tanpa ada lag atau putus – putus. Tetapi Aplikasi bobot pasti membutuh RAM yang pula besar, maka RAM berkapasitas 512MB bakal sedikit mengganggu. Belum RAM bakal menjadikan Permainan bobot jadi Lag atau lemot, walau sesungguhnya prosesornya telah lumayan kuat. Andromeda A66 pula telah mempersiapkan media penyimpanan internal berkapasitas 4GB serta pastinya tetap dapat ditambah oleh microsd sampai 32GB. Memori berkapasitas ini sesungguhnya telah lumayan kepada mencukupi keperluan beberapa besar pemakai piranti pandai.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Kesempatan ini kita bakal memberi catatan utama besutan Review Cross Andromeda A66 yang dapat jadi referensi kalian sebelumnya memilihnya. Di sektor Monitor, kwalitas monitor A66 telah elegan walau tak mengagumkan. Sementara itu kepada camera, berkekuatan camera andromeda A66 yang besar pasti jadi poin positif yang pula pantas kalian pikirkan. Tetapi sayang terdapat sedikit catatan negatif kepada kinerja andromeda A66. Walau ia sudah membenamkan cpu Quard core, tetapi RAM yang dipunyainya tidak sepadan oleh kemampuan prosesornya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar