Kamis, 23 Maret 2017

Yuk Intip Harga dan Spesifikasi OPPO F3 Plus

 OPPO F3 Plus telah resmi mendarat di Tanah air lho. Ya, kalian yang suka narsis tentu bersorak senang oleh kehadirannya. Janganlah cemas sebab bandrol serta spek OPPO F3 Plus ini telah diberikan dengan cara resmi dengan sang perusahaan. Yuk, segera kita intip saja.

Sesungguhnya, beberapa besar spek paling utama yang disuguhi dengan OPPO hampir serupa oleh bocoran yang pernah launching dalam ada banyak bacaan ArenaLTE. com beberapa waktu lalu. Namun, berita senangnya, OPPO menyisipkan banyak penambahan dan penambahan kekuatan di ada banyak bidang Mengetahui Kekuatan 5x Dual Camera Zoom Oppo di MWC 2017 Review Oppo A39, Ponsel canggih Selfie Ekonomis 2. 5 Juta oleh RAM 3GB

Allina Wen, Brand Manager OPPO Tanah air dalam launching OPPO F3 Plus di Hotel Fairmont, Jakarta (23/3/2017) mengungkap yang menjelaskan ponsel canggih ini berniat didesain kepada mencukupi keinginan pelanggan bagi piranti mobile fotografi yang memuaskan.

"Smartphone yang dapat memphoto group selfie jadi PR besar. Maka dari itu pada akhirnya OPPO mendatangkan perangkat anyar OPPO F3 Pus yang dilengkapi dual selfie camera di dukung wide angle, " tutur Allina. Selfie Expert Paling Canggih OPPO F3 Plus yang masih sama mengadopsi jargon 'Selfie Expert' ini memercayakan kecanggihan dual-front selfie camera oleh lensa bersudut 120 derajat yang disebut perdana di model ini. "Perangkat ini menjawab keperluan golongan urban yang inginkan hasil photo selfie prima oleh camera muka 16MP, dan photo group selfie oleh lensa camera yang mempunyai pojok lebar 120 derajat. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar