Kamis, 16 Maret 2017

Isuzu Bison: Kendaraan Komersial untuk UKM

Wow… Terdapat berita senang untuk beberapa pelaku bisnis UKM (Usaha Kecil Menengah) yang menginginkan meningkatkan usahanya. PT Isuzu Astra Motor Tanah air (IAMI), hari ini menerbitkan kendaraan pick up komersial anyar Isuzu Bison kepada dilengkapi pelanggan bidang usaha. 



Isuzu Bison adalah pick up hasil kerjasama besutan type Mitsubishi L300 yang diperkembang PT Kramayudha Tiga Berlian Motor (ATPM Mitsubishi) oleh mesin diesel berjenis AJA1-L andalan Isuzu Panther. 


"Bison adalah pick up berbaju L300 oleh mesin Panther. Oleh penggabungan ini, Bison jadi andal mengangkut banyak muatan serta masih sama miliki kinerja hebat, " kata Presiden Direktur PT IAMI Johannes Nangoi. 

Dia memberikan yang menjelaskan hadirnya Bison di pasaran nasional mempunyai kesempatan besar. "Perekonomian nasional berawal tumbuh baru-baru ini. Satu diantaranya ditandai oleh meningkatnya pembangunan infrastruktur. Bukti yang lain merupakan bertambah keinginan kendaraan terutama kendaraan komersial, " lanjutnya. 

Berdasarkan Nangoi, Isuzu Bison menaruh kelebihan paling utama selanjutnya tenaganya yang besar serta bahan bakarnya yang efektif. Oleh berukuran bak yang besar, pick up ini pula menjanjikan tenaga angkut yang tetras. 

"Keunggulan-keunggulan ini bukanlah cuma slogan kosong belaka, namun adalah kelebihan yang telah ini membuktikan serta teruji di Tanah air, " ungkap Nangoi.  

Didukung mesin 4JA1-L – 2500 cc Diesel Direct Injection, Isuzu Bison disadari bakal jadi pick-up opsi untuk beberapa entrepreneur transportasi barang ataupun penumpang jarak menengah. 

Kepada dilengkapi keperluan usaha sebagai konsentrasi intinya, IAMI menjadikan Bison dalam tiga pilihan, yakni Pick up Flat Bed dengan harga Rp 139, 5 juta, Pick up standard Rp 139 juta, serta Minibus Rp 138, 5 juta. 

Pilihan Isuzu Bison 
1. Pick up Flat Bed : Tawarkan permukaan bak yang rata serta ukuran kepada memudahkan sistem bongkar muat barang. Pas digunakan kepada pengangkutan sayuran, hasil perkebunan, mebel, barang elektronik serta usaha lainnya 

2. Pick up standard : Pas kepada pengangkutan bahan bangunan, catering serta usaha yang lain. 

3. Minibus : Tawarkan kombinasi ruangan dalam yang lega serta tenaga yang besar namuin oleh mengkonsumsi bahan bakar yang masih sama hemat. Berjenis ini pas kepada transportasi usaha angkutan umum, angkutan pekerja dan angkutan penumpang yang lain. dp 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar